Saya Halim Husein, Hakim Aktif di Bawah Mahkamah Agung, Mendukung Hizbut Tahrir!




BDG.NEWS,- “Kepada para Tokoh, jangan sampai bersuara lantang setelah pensiun.” Ujar Buya H. Halim Husein, S.H., M.H, Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat dalam penyampaiannya di sesi Suara Tokoh, MTU HTI Jabar, Ahad (1/5/16) di Gedung Bale Asri PUSDAI Jabar. 

Hal tersebut beliau sampaikan karena melihat banyak Tokoh yang baru terlihat bersuara lantang setelah mereka pensiun. “Saya Halim Husein, Hakim Aktif di bawah Mahkamah Agung, tapi saya aktif berjuang menyampaikan ide Syariah dan Khilafah, bersama Hizbut Tahrir”. Tegasnya. Menurutnya juga, beberapa hakim sudah berinteraksi dengan Hizbut Tahrir, dan insya Allah akan ikut mendukung perjuangan Hizbut Tahrir mengembalikan habitat asli Umat Islam. 

Bersama Hizbut Tahrir, Buya Halim tidak ragu menyuarakan penerapan syariat Islam. Beliau juga menyatakan menemukan organisasi yang fokus menuju tegaknya hukum Allah. “Saya sudah bergabung dan berinteraksi dengan organisasi lain, tapi di Hizbut Tahrir saya menemukan tujuan menuju tegaknya hukum Allah. Maka saya tidak ragu lagi untuk berjuang bersama Hizbut Tahrir.” Pungkasnya. []

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget