Datsun Gelar Ajang Pencarian Bakat di SMA Negeri 25 Bandung.


Tim Juri dari Datsun sedang melakukan penilaian terhadap peserta audisi di lapangan basket SMA Negeri 25 Bandung, rabu (3/5) photo: Adi Handarwanto
Bdg.news, Bandung-  Melalui festival musik yang diselenggarakan di 9 sekolah kabupaten dan kota Bandung, Datsun sebagai fasilitator berharap dapat memunculkan bakat terpendam yang dimiliki oleh siswa di setiap sekolah. 

Key Account Head Dealer Datsun Padjajaran Bachtiar Arif saat dihubungi bdg.news di pelataran SMA Negeri 25 Bandung, Rabu (3/5) menuturkan melalui acara Datsun menggapai mimpi ini kita mau mencari bakat-bakat yang terpendam di setiap sekolah.

"lewat acara Datsun menggapai mimpi dan sebagai fasilitor, diharapkan bisa memunculkan bibit-bibit bakat anak sekolah yang terpendam dalam bidang musik" tutunya.

Setelah mengadakan audisi di setiap sekolah, maka akan dicari 2 pemenang dari tiap sekolah untuk diperlombakan tanggal 5 Juni 2016 di Datsun festival mendatang yang tempatnya masih dalam konfirmasi.

Selain mengadakan acara ini, Datsun juga mempromosikan edisi limited edition Datsun yang baru launching bersama tim Persib di stadion Siliwangi Bandung baru-baru ini, dan edisi special ini hanya diproduksi sejumlah 80 unit dengan ciri khas warna biru yang baru tersedia di dealer Datsun Padjajaran Bandung.

Selain diadakan festival musik, acara ini juga dihibur oleh penampilan lomba mini futsal antar kelas. (Die)

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget