Vlado: Sepakbola Indonesia Mulai Serius Kembali


Pemain belakang PERSIB, Vladimir Vujovic menyambut baik adanya Torabika Soccer Championship yang rencana bergulir 29 April 2016 mendatang. Menurutnya, turnamen jangka panjang ini dapat menjadi awal yang baik buat sepakbola Indonesia ke depannya.


"Akhirnya ada kabar bagus ketika mendengar liga akan dimulai musim ini setelah banyak guncangan tahun lalu. Ini akan menjadi awal yang bagus karena sepakbola mulai serius lagi di Indonesia," kata Vujovic usai berlatih di Sosi, Selasa (19/4/2016).

Pemain yang karib disapa Vlado ini berharap, rencana turnamen dapat berjalan lancar sesuai rencana. Sebab, turnamen jangka panjang ini cukup dirindukan oleh banyak pecinta sepakbola, bukan hanya pemain namun juga suporter dan lainnya. Apalagi, yang bekerja dalam dunia sepakbola.

Vlado cukup optimistis menyambut turnamen tersebut, apalagi timnya cukup serius dalam menyambut turnamen. Dia berharap, penampilan timnya dapat memberikan hasil yang terbaik.

"PERSIB banyak berbenah dengan mempertahankan pemain. Saya harap semua akan berjalan lancar bagi suporter, pemain dan orang-orang yang bekerja dalam sepakbola," ucapnya. ***

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget