Istri Kyai Ini Siap Pimpin Jawa Barat

Apakah Jawa Barat harus rela dipimpin seorang perempuan? setelah Tri Rismaharini lebih dahulu menjadi pemimpin bagi warga arek-arek Suroboyo.

Penegasan seorang istri dari Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Aher ini menyatakan kesiapannya menggantikan suaminya memimpin Jabar periode 2018-2023.

"Saya siap maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jabar 2018 mendatang, karena suaminya saya (Aher) tidak bisa mencalonkan lagi sebab sudah dua periode menjabat Gubernur Jabar," katanya seperti dikutip Antara di Sukabumi, Selasa (19/4).

Menurut Netty Heryawan, kebulatan tekad maju di Pilkada Jabar ini karena dukungan dari berbagai pihak mulai dari keluarga khususnya suami, masyarakat Jabar hingga kader Partai Keadilan Sosial (PKS).

Namun demikian, dia masih terus melakukan penjajakan dan berkoordinasi baik dengan kader partainya maupun dari partai lain. Selain itu, Netty juga terus meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya di Jabar.

Netty mengakui, saat ini banyak calon pemimpin Jabar yang sudah mempunyai elektabilitas dan popularitas tinggi seperti Ridwan Kamil dan beberapa nama lainnya.

"Jika partai kami menugaskan dan rakyat Jabar menyetujui saya siap maju di Pilkada Jabar mendatang dan jika terpilih nanti, sudah banyak progam kerakyatan yang disiapkan selain melanjutkan progam yang telah dibuat suami saya," tambahnya.(die)

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget