Ini Klub Baru di Bandung Teman Akrab Persib di ISC Nantinya

Bermarkas di Stadion Siliwangi, PS TNI Merapat ke Kota Bandung Minggu
BANDUNG- PS TNI akan merapat ke Kota Bandung setelah dipastikan akan bermarkas di Stadion Siliwangi pada Minggu (24/4/2016). Tim berkekuatan pemain lokal itu akan menggunakan lapangan Sekolah Calon Perwira AD sebagai tempat latihan.

"Kami akan melakoni laga kandang pertama pada 1 Mei 2016 pada ISC nanti. Lawan pertama kami nanti Madura United," ujar Asisten Manajer PS TNI, Yandri, kepada Tribun melalui sambungan telepon, Kamis (21/4/2016).
Dikatakan Yandri, tim yang dibesut Eduard Tjong ini tak berganti nama meski telah mengakuisisi Persiram Raja Ampat. Sebanyak 25 pemain telah ditentukan setelah peluncuran di Jakarta kemarin.
"Setelah beberapa pertimbangan, tidak ada perubahan nama. Kalau pemain 80 persen dipertahankan, 20 persen baru," ujar Yandri.
Dengan fiksnya pemain dan markas, Yandri mengatakan, pihaknya optimistis PS TNI bisa finish di peringkat kedua selama mengarungi ISC. Namun target tersebut bukan menjadi beban timnya menyusul pemainnya masih belum berpengalaman.
"Kami ini pemain muda jadi kalau langsung target juara sepertinya tidak juga. Makanya butuh pengalaman dan jam terbang yang dibutuhkan‬," ujar Yandri. (cis)

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget