Banyak Eks Persib, Untungkan Pelatih Baru Lawan Persib ini

Persib sriwijaya bha_3571Persib sriwijaya bha_3571
Langsung dihadapkan pada pertandingan big match, Persib kontra Sriwijaya FC di pembuka kejuaraan sepak bola Indonesia Torabika Soccer Championship (TSC), pelatih SFC, Widodo Cahyono Putro akan turunkan skuat terbaik. Skuat arahannya dipastikan akan maksimal dan bermain habis-habisan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Gelandang Firman Utina pun dikabarkan sudah bisa diturunkan di laga Sabtu (30/4) besok.

“Firman siap diturunkan. Tentu pertandingan besok adalah pertandingan pertama Sriwijaya untuk kompetisi. Tapi sangat berat bagi kita karena yang dihadapi tentu Persib Bandung yang notabene kemarin pernah menjuarai liga,” beber Widodo dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (29/4) di Grha Persib, Jalan Sulanjana Bandung.
“Tapi semua itu harus kita sikapi apapun yang ada di depan kita, tetap harus berjuang maksimal, memberikan yang terbaik,” ungkapnya menambahkan.
Adanya delapan pemain eks Persib yang menghuni skuat Laskar Wong Kito, yaitu Muhammad Ridwan, Supardi, Firman Utina, Achmad Jufriyanto, Hilton Moreira, Airlangga, Wildansyah, Eka Ramdhani. Hal itu disadari Widodo menjadi keuntungan bagi klubnya. Beberapa pemain yang telah disebutkan sudah memberikan bocoran mengenai kelemahan-kelemahan beberapa kekuatan Maung Bandung untuk musim ini.
“Tentu kita sangat beruntung dari beberapa pemain eks Persib ini sangat membantu dalam meracik strategi, ada informasi tentang kelemahan dan kelebihan Persib sendiri,” tukas pelatih kelahiran Cilacap ini. (simamaung)

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget