Sopir Omprengan Itu Tantang Emil


Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (kiri) memperagakan kronologis dugaan pemukulan terhadap sopir mobil ompreng dihadapan para wartawan yang hadir pada conferensi pers di Jalan Naripan, Kota Bandung Senin (21/3/2016). photo : Darma Legi / Galamedianews

Sopir omprengan jalur tengah Taufik Hidayat yang diduga dianiyaya oleh orang nomer satu di Bandung nampaknya puas, pasalnya berkas laporan penganiyayaan terhadap dirinya sudah masuk ke Mapolda Jawa Barat, sabtu (19/3).

Berkas laporan tersebut sudah dalam tahap penyelidikan oleh penyidik Ditreskrimum Polda Jabar.

"Tadi (Senin 21/3/2016), berkas laporan sudah kita disposisikan ke unit Jatanras, untuk menangani kasus tersebut," tegas Direktur Kriminal Umum Polda Jabar, Kombes Pol Iman Raharjanto di Mapolda Jabar, Senin (21/3/2015).

Dikatakannya, untuk pemeriksaan terhadap saksi pelapor sudah dilakukan pada Sabtu (19/3/2016). Kini pihaknya mengumpulkan dan mencari saksi-saksi lain, terkait kasus tersebut.

"Ya. Setelah bukti dan saksi-saksi lain kita sudah dapatkan serta diperiksa. Baru kita akan panggil terlapor, untuk dilakukan pemeriksaan," tegas Iman.

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget