Oded, Soliditas Itu Perlu !


Wakil Walikota Bandung H.Oded M. Danial didampingi Dr. Andang Segara, M.M.Pd (kiri) dan Kadisdik Kota Bandung Dr. H. Elih Sudiapermana, M.Pd (kanan) saat peresmian Ruang Kelas Baru SMA Negeri 25 Bandung, Oded juga menyampaikan terimakasih atas dedikasi sekolah dalam membantu program kerja pemerintah bidang pendidikan (BDG.NEWS / Adi Handarwanto)
BDG.NEWS, Bandung - Dalam membangun dunia pendidikan haruslah didasari kekompakan seluruh elemen. SMA negeri 25 Bandung contohnya, dalam membangun etos kerja dan pembangunan gedung belajar, semua elemen sekolah bahu membahu mewujudkan hal tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh wakil walikota Bandung H. Oded M Danial saat peresmian Ruang Kelas Baru (RKB) SMA Negeri 25 Bandung Jalan Baturaden VIII No. 21 Ciwastra- Bandung, Rabu (16/3) menurutnya dalam membangun dunia pendidikan haruslah solid.

“Terimakasih kepada semua masyarakat sekolah yang telah solid dalam membangun dunia pendidikan” tuturnya, beliau pun menambahkan mustahil jika ingin maju tanpa adanya kesolidan dalam sebuah kelompok.

“Soliditas semua elemen adalah kunci dari keberhasilan dalam pembangunan, tanpa itu semua mustahil dunia pendidikan khususnya dapat maju dan berkembang” tegasnya.

Oded pun mengucapkan termakasih kepada segenap komponen SMA Negeri 25 yang telah membantu pemerintah dalam mewujudkan pendidikan yang kondusif, salah satunya dengan membangun ruang kelas baru ditambah beberapa ruang laboratorium.

Acara yang dihadiri oleh Kadisdik Kota Bandung, Camat Rancasari, Danramil, pengawas serta komite ini disambut oleh lengser siswa pimpinan ibu Dra. Perdini Setiawati dan Ibu Elis Komalasari, S.Pd. (die)

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget