Ditampar 3 Kali, Sopir "Angkot" Ini Polisikan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil

BANDUNG,BDG.NEWS --  "Saya menyayangkan karena beliau (Ridwan Kamil) kan publik figur. Dia (Ridwan Kamil) menampar saya tiga kali di muka. Dua kali di perut. Alasannya, kata dia, saya membandel karena ngetem di depan selter," 

ujar sopir angkot bernama Taufik Hidayat.

Di hadapan petugas, Taufik mengaku tidak cuma ditampar namun juga dipukul.

"Kejadiannya Jumat jam 11.30 siang. Menurut pengakuan pelapor, Taufik Hidayat, katanya ditampar dan diduga ada pukulan," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono saat dikonfirmasi merdeka.com, Minggu (20/3).

Sulistyo membenarkan laporan korban ke polisi. Berdasarkan infromasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat Taufik sedang menaikkan penumpang, tiba-tiba datang Ridwan Kamil dengan menggunakan sepeda listrik menghampiri lalu bertanya 'urang mana maneh' (kamu orang mana).

Tidak lama kemudian Ridwan Kamil diduga menampar tiga kali ke bagan pipi sebelah kiri dan kanan, dan diduga dua kali memukul perut korban.

"(Masalahnya) katanya naikkan penumpang. (Namun pelapor) mengakui melanggar aturan," lanjut Sulistyo.

Poisi masih mendalami kasus ini. Belum diketahui apakah si sopir legal maupun ilegal.

"Ini baru pelaporan, sopir masih diperiksa. Belum sampai ke sana, gelap atau terang. Masih dalam pemeriksaan ya," terangnya. ( dari berbagai sumber)


Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget