Astaghfirullah, Ada Festival Maksiat di Water Park Kota Banjar


Banjar-Bdg.News Festival Colour Run yang diselenggarakan pada minggu (28/02/2016) di Water Park, Kota Banjar mendapat tanggapan dari Ketua DPD II HTI Kota Banjar Ustadz Yamin Rohaemin. ‘Acara ini adalah acara kemaksiatan, madhorot dan mafsadat karena di dalam acaranya  bertentangan dengan hukum Islam.” tegasnya.
Ia lantas menjelaskan lebih lanjut bentuk kemaksiatan dalam acara tersebut hura-hura, obral aurat, campur baur laki-laki dan perempuan, hingga pacaran. “Acara ini bertentangan dengan visi dan misi Kota Banjar yakni beriman dan bertaqwa kepada Allah swt” tambahnya
“Acara Colour Ran sangat berbahaya bagi umat Islam terutama anak muda yang menjadi sasarannya, akan menjerumuskan dalam kubangaan kemaksiatan dan terpengaruh gaya hidup orang kafir. Ini merupakan bentuk liberalisasi pergaulan yang dihasilkan  dari sistem rusak yakni kapitalisme demokrasi” terangnya.
Diakhir, ia memberi saran kepada Pemkot Kota Banjar bahwa acara seperti ini ataupun semisalnya jangan sampai diadakan lagi karena di samping bertentangan dengan visi dan misi Kota Banjar juga mengundang azab dan fasad/kerusakan sebagaimana Firman Allah swt dalam Q.S Ar-Rum ayat 41.
Sebelumnya Ustadz Yamin juga mengatakan bahwa ia telah mendatangi pihak Water Park untuk mengingatkan bahwa acara ini adalah kemaksiatan, dan pihak panitia akan mendapat dosa bila acara ini tetap dilaksanakan.
Dari hasil penelusuran banjarkota.com melalui media Instagram hingga portal berita lokal didapati bukti-bukti berupa foto-foto dari festival ini. Ada foto beberapa perempuan yang sedang berjoged dengan pakaian minim menggumbar aurat, ada pula foto laki-laki yang perempuan yang berselfie mesra, hingga laki-laki dan perempuan yang bercampur baur.
Acara itu sendiri merupakan bagian dari runtutan acara dalam rangka ulang tahun Kota  Banjar yang ke-13. Menghadirkan DJ Gilang dan diikuti ribuan orang, utamanya para anak muda. (Ang).

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget