Penulis Senior ini Buat Kehebohan: Kontes Pencarian Bakat itu LGBT Terselubung

Nassar dan Saipul Jamil di acara D'Academy stasiun TV Indosiar
Jakarta - Penulis senior Edy A Effendi melontarkan pernyataan keras terkait acara kontes dangdut “D’Academy” di stasiun televisi Indonesiar, yang salah satu jurinya adalah penyanyi dangdut Saipul Jamil.

“D’Academy di Indosiar, itu kampanye LGBT terselubung. Distorsi jenis kelamin merajalela. Dirayakan,” tegas Edy di akun Twitter @eae18.
@eae18 juga menulis: “Jadı beberapa bulan lalu pernah twıt soal Saipul Jamil dan Nasar, gak ngarang dong.”

Kontes pencarian bakat penyanyi dangdut D’Academy saat ini ramai diperbincangkan, tidak saja terkait acaranya, tetapi juga salah satu juri D’Academy yang dicokok polisi. Salah satu juri itu adalah Saipul Jamil.

Saipul Jamil ditangkap petugas Polres Jakarta Utara, Kamis (18/2). Ipul ditangkap terkait kasus pencabulan yang dilaporkan seorang remaja ke Polsek Kelapa Gading.

“Iya betul yang bersangkutan diamankan Polsek Kelapa Gading atas dugaan pencabulan. Yang bersangkutan saat ini masih diperiksa,” kata Kapolres Jakarta Utara Komisaris Besar Daniel Bolly Tifaona seperti dirilis Detikcom.

Saipul dilaporkan ke Polsek Kelapa Gading tadi pagi oleh seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun. Korban melaporkan Saipul atas dugaan pencabulan yang terjadi di rumah Saipul di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Posmetro)

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget