Pelajar Kota Bandung : Saatnya Remaja Menolak Liberalisme!


Bandung – Berbagai kerusakan, termasuk pada remaja, telah memanggil para pelajar kota Bandung untuk menunjukkan kepeduliaannya. Para pelajar Kota Bandung yang dimotori oleh LDS HTI Kota Bandung menggelar Dakwah Action “Save Young Generation From Liberalism” di Car Free Day, Dago, Ahad (14/2). Salah satu pelajar yang menjadi orator dengan lantang mengatakan, “Ada pertanyaan besar bagi diri kita. Kenapa kita membiarkan liberalisme terus menerus merusak remaja? Padahal, Liberalisme telah nyata membuat generasi kita rusak,” Tandas Irsyad, orator Pelajar saat Dakwah Action.

Irsyad juga menutip beberapa fakta kerusakan remaja, diantaranya data dari DInas Kesehatan Kota Bandung.  Jumlah pengidap HIV/AIDS di Kota Bandung hingga bulan September 2015 sudah mencapai 3.625 orang. Jumlah ini adalah jumlah terbesar di Jawa Barat bila di bandingkan dengan Kota lainnya. “Astaghfirullah… ini adalah kondisi yang sangat menyedihkan bagi saya. Lebih menyedihkan lagi ketika saya mengetahui bahwa hingga 82 % yang tertular adalah anak di bawah umur melalui hubungan seksual,” tambahnya.

Lebih parah lagi, di Kabupaten Bandung Barat, pada tanggal 5 Januari 2016 yang lalu, seorang anak SD kelas VI dicekoki minuman keras dan kemudian digilir oleh empat orang remaja.

“Sudah sangat jelas betapa hari ini generasi kita rusak! Maka sudah saatnya kita sebagai remaja menolak liberalism!” Pungkas Irsyad. (maruf)

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget