Lembaga Dakwah Sekolah HTI Kota Cimahi Tolak Valentin

Cimahi – Surat Kecil Untuk VALENTINE menjadi tema yang diusung oleh Lembaga Dakwah Sekolah Dewan Pimpinan Daerah II Hizbut Tahrir Indonesia (LDS DPD II HTI) Kota Cimahi dalam acara penolakan terhadap hari perayaan valentine di Masjid Besar Al-Qolam Cimahi Tengah pada Ahad, (14/02).

“Valentine adalah perayaan paling konyol sepanjang sejarah dunia, hari valentine juga menjadi hari yang disebut hari kasih sayang,” kata Zulkepli sebagai pemateri diacara ini. Akan tetapi faktanya hari valentine menjadi hari dimana para pemuda dan pemudi melakukan maksiat bersama.

“Bertepatan dengan tanggal 14 Februari ini beliau lebih menekankan kepada peserta agar tidak terjerumus pada lembah kemaksiatan di perayaan paling konyol ini. Karena sesungguhnya hari perayaan valentine ini adalah budaya orang barat yang di turunkan dari budaya paganisme. Jadi kita sebagai umat muslim wajib menolaknya dan tidak ikut-ikutan dalan perayaan ini” tutur Zulkepli ditemui usai acara.

Selain itu, pelajar di jaman ini juga sedang di serang oleh empat F yaitu Fun, Food, Fashion, and Freesex yang datang dari budaya barat. Maka dari itu Zulkepli bertutur agar kita hati-hati dengan budaya-budaya dari barat yang sedang menyerang pelajar-pelajar di jaman sekarang.

Zulkepli juga mengajak kepada para seluruh pelajar khususnya pelajar di Kota Cimahi yang hadir untuk mengkaji Islam bersama Lembaga Dakwah Sekolah. Serta mengajak kepada pelajar yang hadir diacara ini untuk turut ikut serta dalam berdakwah agar pelajar di Kota Cimahi ini menjadi pelajar yang cerdas oleh Islam.

Pada kesimpulan materi yang dibawa, Zulkepli memberikan rumus 2AT kepada para peserta. At yang pertama adalah taAT yaitu ketaatan total kepada Syariat Allah SWT, dan At yang kedua adalah ManfaaAT yaitu menebarkan manfaat dengan berdakwah untuk menggapai Ridho Allah SWT yang menajdi motivasi tak terbatas untuk selalau Taat dan menebarkan Manfaat. (Maruf)

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget