Ketua DPD II Hizbut Tahrir Bandung : Bandung Harus Juara Juga Di Mata Allah SWT



               
Dibalik pembangunan kota bandung yang sangat pesat, dan mendapat apresiasi dari banyak pihak, ada yang menilai masih kurang dari pembangunan tersebut, menurut Ponsen Sindu Prawito ketua DPD II HTI Bandung, “Selain Bandung juara di mata manusia. Bandung juga harus juara di mata Allah SWT” ungkapnya dalam wawancara bersama radio El Shinta (02/18) pagi tadi.
Ponsen menilai ada yang dilupakan dari pesatnya perkembangan kota Bandung, yakni pondasi keimanan “Kang Emil membangun kota Bandung menjadi kota yang megapolitan, tapi melupakan pondasi keimanan sehingga masalah kemaksiatan seperti prostitusi, kriminalitas, kenakalan remaja banyak disekitar bandung”. Tuturnya.
Miris melihat di kota bandung, karena pembangunannya menjadi kota megapolitan, kehidupan remajanya pun berubah menjadi megapolitan juga, remaja bandung sekarang cendrung hedon, ditambah kehidupan hingar bingar malam yang menjadi tren remaja bandung sekarang” ungkap Ponsen.
Ditambah lagi perkembangan teknologi yang sangat maju dan menjadi fasilitas di kota bandung Ponsen menilai ini harus di awasi  “seperti fasilitas internet yang semakin maju dan disediakan oleh pemerintah kota bandung di taman-taman, kontennya harus di batasi seharusnya, dan harus mengarahkan perkembangan teknologi ini ke sisi edukasi” Jelasnya.
Barokahnya sebuah kota ada di keimanan warganya, maka dari itu kami dari Hizbut Tahrir kota Bandung mengajak pemerintah dan semua pihak untuk bersinergi dalam meningkatkan keimanan sehingga kota Bandung barokah dan selain juara di mata manusia juara juga di mata Allah SWT” Ujarnya.
Ponsen berharap dengan adanya kerjasama antara pemerintah dengan banyak pihak dalam meningkatkan keimanan ini mampu menghasilkan program kerja yang bisa meningkatkan keimananan warga kota bandung, dan mendapat barokah dari Allah SWT. (Fatih453)

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget