Innalillahi, 15 Anak Disodomi Oleh Pelaku yang Masih Duduk SMP di Garut



Garut,Sebanyak 15 anak usia sekolah dasar dari Kampung Cicayur Tonggoh, Desa Cintanegara, Kecamatan Cigedug diduga menjadi korban sodomi. Pelaku pencabulan masih duduk di bangku SMP.
Sejumlah orang tua korban sejak pagi melaporkan kasus pencabulan tersebut ke Polres Garut. Para korban pencabulan pun akan menjalani visum di RSUD dr Slamet.


Use Sudrajat (40), salah satu orang tua korban, mengaku jika anaknya yang baru berusia tujuh tahun baru memberikan keterangan kemarin. Anaknya yang berinisial H mengaku dicabuli oleh F (14). Kejadian tersebut sudah terjadi sejak tahun 2015.

"Ketahuannya saat salah satu anak sedang menonton kasus Saipul Jamil dengan orang tuanya. Anak tersebut lalu menanyakan arti sodomi. Setelah dijelaskan, anak tersebut mengaku pernah disodomi," ujar Use di Mapolres Garut, Senin (29/2).

Dari pengakuan anak tersebut, tutur Use, banyak anak yang telah menjadi korban. Hingga kini, diakui Use sudah 15 anak yang menjadi korban. Namun Use memperkirakan korban sodomi bisa terus bertambah.
berdasarkan keterangan para korban, ungkap Use, mereka telah disodomi mulai dari 3 kali hingga 7 kali. Para korban merupakan murid sekolah dasar, mulai dari kelas 1-6 SD.

"Kata anak saya masih ada yang lain. Tapi anaknya belum mengaku," ucapnya.

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget