AWAS, Pengguna WHATSAPP seringkali mengalami 4 KEJADIAN ini.....Coba baca ,agar sobat terhindar.

WhatsApp kini gratis seumur hidup, tanpa iklan dan tanpa ada opsi In-app purchase. Terlebih, aplikasi yang telah diakuisisi Facebook sejak tahun lalu ini telah menambahkan berbagai fitur, seperti WhatsApp Call, WhatsApp web, hingga yang terbaru bahwa grup WhatsApp mampu mengampung 250-an lebih anggota.

Tapi apakah memang sesempurna itu, tanpa cacatkah? Seperti manusia, tidak ada yang sempurna, aplikasi yang telah digunakan lebih dari 1 miliar orang secara global ini, juga terdapat beberapa kekurangan.

Empat hal berikut ini sebaiknya perlu diperhatikan, supaya kamu bisa semakin mengerti cara terbaik memanfaatkan WhatsApp.

1. WhatsApp Call

Apakah sobat bandung news suka memanfaatkan fitur WhatsApp Call? Apabila sobat tidak sengaja menekan tombol call pada satu kontak, baru dimatikan, ternyata panggilan kamu sudah terhubung ke kontak tersebut. Mungkin dari kontak yang sudah terlanjur kamu hubungi itu malah mengirim pesan yang menanyakan ada apa, padahal kamu tidak bermaksud menghubunginya.

Fitur panggilan ini juga masih dirasakan celahnya (bugs), di mana terkadang kita bisa mendengar suara rekan yang kita hubungi, tapi si rekan malah tidak bisa mendengar suara kita. Pada akhirnya panggilan telepon yang membutuhkan pulsa pun menjadi solusinya.

2.   Salah Chat Room

Tampilan yang sama, apalagi ketika kamu sedang chat dengan beberapa orang sekaligus di waktu yang bersamaan, terkadang kamu bisa saja mengirim pesan ke orang atau grup yang salah, bukan?

Terus buru-buru bilang, "maaf ,salah kamar "..  

Bener,sobat  sering alami itu ?


3. WhatsApp Web tidak bisa diakses ketika aplikasi mobile bermasalah

Agak menyulitkan memang, pasalnya untuk masuk ke fitur WhatsApp web harus login menggunakan QR Code yang mesti dipindai dari ponsel. Tidak seperti aplikasi chat messenger lainnya yang pakai cara login lebih ke arah notifikasi pesan untuk mengirimkan kode login.

Jadi, kalau aplikasi WhatsApp di handphone kamu sedang bermasalah, misalnya tidak sengaja terhapus atau ketika kamu sedang sibuk mereset ponsel, WhatsApp web pun tidak dapat kamu akses.

4. Ganti handphone, pengaturan pun ikut terhapus

Ketika sobat bandung news mengganti handphone, tentunya perlu menginstal baru aplikasi WhatsApp. Namun hal yang agak mengesalkan yaitu kamu harus mengetikan kembali nama akun, serta harus mengatur ulang notifikasi kontak maupun grup, misalnya grup yang tadinya sudah kamu mute, begitu ganti handphone setingan tersebut akan kembali normal.

Hmmm kira-kira ada kejadian apa lagi yang pernah dialami sobat bdg news ? ( jrk)


Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget